Takeuchi Miyu, Member Bertalenta ini Mengumumkan Kelulusannya Dari AKB48


Hari ini, ketika melakukan Live Streaming melalui kanal Youtube dan Showroomnya Takeuchi Miyu mengumumkan kelulusannya dari AKB48. Untuk jadwal Last Stagenya bersama AKB48 belum diinfokan namun untuk event Handshake terakhir akan diadakan pada tanggal 23 Desember 2018 yang merupakan event Handshake single ke-53 AKB48 'Sentimental Train'.

Sedikit cerita tentang Takeuchi Miyu, dia adalah salah satu dari 14 member generasi ke-9 yang bergabung dengan AKB48 pada bulan September 2009, ya sudah 9 tahun lamanya ia menjadi member AKB48. Ketika bergabung sudah ada Team A, K, B ketika itu, dan untuk generasi baru maka dibentuklah Team 4 di tahun 2011. Kemudian satu tahun kemudian ia ditransfer (Dipindahkan) ke Team B hingga saat ini.

Beberapa member satu generasi ke-9 yang mungkin kalian kenal namun sudah graduation yakni, Nagao Mariya, Shimazaki Haruka, Nakamura Mariko, Shimada Haruka. Sementara masih ada 4 member (4 termasuk Miyu) yang masih tersisa diantaranya Yamauchi Suzuran dan Oba Mina yang sekarang menjadi member SKE48 dan Yokoyama Yui (Yuihan) yang sekarang juga menjabat menjadi General Manager AKB48 menggantikan Takahashi Minami.


Takeuchi Miyu merupakan salah satu dari beberapa member AKB48 yang memiliki kualitas vokal di atas rata-rata. Ya, bakat bernyanyi Miyu sudah ada sejak ia masih berusia 2 tahun, selain bernyanyi ia juga dapat bermain Piano, Trumpet, Gitar dan Mengaransemen lagu. Ibunya merupakan pemain Opera, jadi tak heran jika bakat dari ibunya mengalir dalam dirinya. Kalian dapat mendengarkan suara vokalnya melalui kanal Miyutub.

Meski ia bertalenta, namun pihak manajemen AKB48 tak pernah meliriknya ataupun memberikan pelayanan untuk mengembangkan bakatnya. Ia hanya dua kali masuk senbatsu A-Side di single 'Manatsu no Sounds Good' dan 'Eien Pressure', sementara lagu B-Side ia pernah masuk menjadi Double Center 'Hashire Penguin' bersama dengan Shimazaki Haruka.

Kemudian kemarin setelah mengikuti acara 'Produce 48', ia pun tak terpilih menjadi 12 finalis trainee dan hanya mampu berada di 20 besar. Ia berharap bersama Produce 48 dapat membuatnya lebih dikenal namun semuanya tak sesuai yang ia harapkan. Dan kemungkinan karena hasil ini ia memilih untuk graduation dari AKB48, karena sudah merasa tak memiliki tempat lagi meski masih banyak fans yang mendukungnya.

Subscribe to get the latest our updates:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel