Featured Post

Equal LOVE 4th Single - Want you! Want you!

Benarkah Yuimetal hengkang dari Babymetal?


Belum lama ini fans Babymetal dikejutkan oleh rumor yang mengatakan bahwa Yui Mizuno atau Yuimetal hengkang dari band yang sudah bersamanya sejak 2010 itu.

Dilansir dari NME, Jumat (11/5/2018) atau hari ini Yui-metal absen di titik pertama tour dunia mereka yang berlangsung di Uptown Theater, Kansas City, Amerika Serikat hari selasa kemarin (8/5/2018). Dalam pertunjukan tersebut, Sumetal dan Moametal hanya tampil berdua dengan ditemani dua backdancer tambahan.

Setelah itu NME mencoba mengonfirmasi rumor tersebut kepada perwakilan Babymetal, tapi dia memilih untuk tidak berkomentar.

Selain itu, jika biasanya hairstyle Sumetal Ponytail dan Moametal/Yuimetal dengan Twintail nya, kini penampilannya berubah dengan aksesoris ikat kepala yang belum pernah mereka pakai selama ini ditambah mengenakan seragam yang berdesign baru. Mungkin ini salah satu 'Era Baru' Babymetal yang akan datang.  
 Moa-metal hanya sendiri menemani Sumetal bersama 2 Backdancer tambahan

Pada Desember lalu Yuimetal juga pernah absen dalam dua penampilan Babymetal di Prefektur Hiroshima Jepang. Saat itu, manajemen mengatakan bahwa keadaan fisik Yui yang sedang lemah sehingga tidak memungkinkan untuk bergabung dalam konser.
Kemudian awal pekan ini, Babymetal merilis single bertajuk 'Distortion' sehari sebelum konser di Kansas City di mulai. Lagu ini menggambarkan sebuah 'Dark Side' yang berkontur gelap dengan semangat metal bertenaga yang dipenuhi distorsi yang mampu melewati ruang dan waktu.

Babymetal juga baru mendirikan perusahaan rekaman sendiri, "Babymetal Records" dan menyepakati kerja sama dengan "5B Artist Management" yang juga menjadi rumah buat band sekaliber Megadeth dan Slipknot.

Kabar terbaru!
Dikutip dari laman ''Kerrang" (11/5/2018), Dikonfirmasi bahwa Yuimetal masih menjadi bagian dari Babymetal sehingga rumor yang beredar bahwa Yuimetal akan hengkang dapat dipastikan 'Tdak Benar', meski kita belum tahu dimana ia sekarang berada dan kemungkinan juga tidak bisa ikut untuk konser world tour selanjutnya. Setidaknya kabar ini dapat membuat para fans lega. 

Kita tunggu saja info dari Manajemen Babymetal mengenai kondisi Yuimetal sekarang dan semoga ia bisa tampil kembali bersama anggota Babymetal lainnya untuk menyelesaikan World Tour 2018 ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel