Sheki Menjadi Center Pertama di Sousenkyo MNL48


MNL48 (Manila48) adalah overseas sistergroup AKB48 yang berada di Filipina dibawah perusahaan Hallohallo Entertainment Inc. bekerja sama dengan ABS-CBN, memiliki theater yang bermarkas di Eton Centris Mall @ Quezon City, Metro Manila

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Sheki, pasalnya member yang bernama asli Shekinah Igarta Arzaga ini terpilih menjadi Center MNL48 untuk pertama kalinya, sementara peringkat 2 dan 3 diisi oleh Abby dan Sela diikuti oleh Tin di peringkat 4, Zen di peringkat 5, Alice di peringkat 6, dan Trixie bergabung dengan Kami 7 (Top member 1-7) di peringkat 7. Sistem yang digunakan adalah para Finalis Generasi 1 yang berjumlah 72 kandidat dipilih oleh fans melalui aplikasi MNL48 Plus dimana periodenya dimulai tanggal 14 - 27 April 2018 dan hasilnya sudah diumumkan hari ini.


Namun hanya 48 orang yang dinyatakan sebagai anggota Generasi Pertama MNL48, sementara para calon yang tersisa diumumkan sebagai Kenkyuusei (Trainee). Acara ini juga ditayangkan secara live melalui program 'I'ts Showtime' untuk posisi 1 - 16 sementara posisi 17 - 48 dan Kenkyuusei di umumkan di  laman Facebook dan kanal Youtube.

MNL48 juga memiliki peluang besar untuk Generasi Pertama, peluang tersebut yaitu mereka akan tampil di theater setiap hari, memiliki rekaman musik di bawah naungan 'Star Music', Pelatihan bakat Internasional di bawah manajemen AKS, dan untuk yang pertama kalinya Tokyo Girl's Collection Shop akan menjadi endorse MNL48 di Filipina yang akan segera dibuka di Vertis North Mall, Quezon City.

Dan berikut adalah komentar Sheki mengenai posisinya sebagai Center MNL48:

"Hal pertama yang benar-benar saya pikirkan dalam pikiran saya adalah Tuhan, karena tanpa Tuhan saya tidak akan berada di tempat ini sekarang." Sheki berkata ketika ditanya apa yang pertama kali muncul di benaknya ketika namanya disebut sebagai Center. "Saya akan menyarankan kepada Anda, ketika Anda bermimpi jangan sampai ingin menyerah. Jika Anda jatuh hari ini, itu akan menjadi waktu yang tepat. Jika saya bukan menjadi center lagi, saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan, magttry dan magttry dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan posisi teratas di MNL48."